Pilih Printer Epson atau Printer Canon? Ini Penjelasannya

Apabila melihat dari banyaknya pengguna Printer di Indonesia maka salah satu pabrikan perusahaan printer yang menjadi idola masyarakat yaitu Canon dan Epson dimana kedua pabrikan tersebut menjadi pesaing terberat untuk pabrikan yang lain ibarat HP dan Brother. Sehingga banyak pertanyaan dibenak masyarakat Indonesia apakah harus Memilih Printer Epson atau Printer Canon? dan pada artikel kali ini, bedah printer akan membahasnya dengan lengkap.

Pilih Printer Epson atau Printer Canon? pastinya pernah anda alami ketika anda mau membeli printer gres dan biasanya anda akan mengikuti hati nurani atau kata sahabat saja yang memang memakai printer tersebut. Padahal, alangkah baiknya apabila anda lebih dalam mengetahui soal kelebihan dan kekurangan Canon dan Epson alasannya yaitu kedua pabrikan besar ini dari aneka macam sumber ada kelebihan dan kekurangannya.

Canon dan Epson memang tidak mampu dipungkiri di Indonesia menjadi printer paling dikenal, selain itu banyak masyarakat yang menggunakan dari salah satu merek printer ternama di dunia ini. Namun, upaya anda lebih dalam untuk memahaminya mari kita lihat penjelasan dibawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon

1. Kelebihan Printer Canon
- Harga terjangkau
- Spesifikasi sangat mumpuni
- Paling banyak dipakai untuk bisnis
- Kecepatan mencetak sangat baik
- Hasil cetakan warna terbaik

2. Kelemahan Printer Canon
- Ketika beralih menjadi infus banyak sekali gejala kurang baik yang biasanya menjadikan Catridge unit mudah sekali rusak
- Harga Catridge Canon lumayan mahal.
- Mencetak foto kurang baik 

Pilih Printer Epson atau Printer Canon?
Pilih Printer Epson atau Printer Canon?

 Kelebihan dan Kekurangan Printer Epson

1. Kelebihan Printer Epson
- Mencetak foto terbaik
- Head cartridge yang sangat awet.

2. Kekurangan Printer Epson
- Kecepatan mencetak lambat
- Boros tinta
- Harga lebih mahal

Kesimpulan
Kami sarankan untuk anda yang bekerja di kantoran, sekolah, institusi sebaiknya memilih printer canon, akan tetapi untuk anda yang bisnis studio foto kami sarankan memilih Printer Epson.

Pilih Printer Epson atau Printer Canon? Ini Penjelasannya